Siaran Langsung: Real Madrid vs Numancia 11/1/2018

Di luar kurang konsistennya hasil yang ditorehkan musim ini, Real Madrid memiliki peluang besar untuk melaju ke babak perempat final Copa del Rey setelah di leg pertama babak 16 besar berhasil menang telak atas Numancia dengan skor 3-0.

Eksekusi penalti yang prima dari Gareth Bale serta Isco, dan gol telat Borja Mayoral jadi penentu kemenangan dalam kompetisi itu.

Sayangnya, saat kemenangan atas Numancia di leg pertama, Real Madrid sangat terpaksa sharing satu point dengan Celta Vigo dalam kompetisi setelah itu di pertandingan Liga Spanyol sesudah ditahan imbang 2-2. Walau pernah mengakui mesti mendeteksi ‘masalah’ yang berlangsung, dalam jumpa pers mendekati kompetisi leg ke-2 sesi 16 besar Copa del Rey Zidane menyatakan kalau dianya percaya dengan skuadnya.

“Saya percaya dengan skuad saya. Mereka yaitu nilai saya serta saya juga akan membela mereka sampai akhir. Saya percaya dengan apa yang saya kerjakan serta selalu melaju sampai akhir, sampai mereka merubah saya. Itu saja. Begitu banyak kompetisi yang juga akan dihadapi serta saya juga akan memerlukan kebanyakan orang, ” papar Zidane, Selasa (9/1/2018), seperti ditulis dari website Real Madrid.

“Kami hadapi pertandingan balasan (leg ke-2) serta kami menginginkan akhiri kompetisi dengan begitu baik. Kami menginginkan bermain dengan begitu baik serta melaju ke putaran setelah itu. Kami mesti coba melindungi clean sheet, cetak gol serta mempunyai kompetisi yang bagus. Itu saja, ” paparnya.

Saksikan pertandingannya di tv online

Zidane terlihat lakukan perputaran serta sudah pilih 19 pemain yang isi daftar skuad untuk menjamu Numancia. Nama beberapa pemain bintang tidak tampak dalam daftar skuad itu, termasuk juga Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Marcello. Lini serang dipercayakan pada Lucas Vazquez serta Borja Mayoral.

Sedang walau ketinggalan tiga gol di leg pertama, pelatih Numancia Jagoba Arrasate meyakinkan tim-nya juga akan lakukan semuanya agar bisa mencapai hasil positif di Bernabeu.

“Kami mesti pergi ke Bernabeu serta mengerti kalau ini yaitu kompetisi mengagumkan serta skenario mengagumkan. Juga akan banyak beberapa orang dari sini (Soria). Ada rasa tanggung jawab yang kami punyai. Saya tidak paham seberapa jauh kami bisa mengambil langkah. Ini kompetisi yang menarik serta kami juga akan menghadapinya, ” tegas Arrasate seperti ditulis dari Soria Noticias.