Taman Air Amerika

7 Menu makanan yang dapat anda jadikan bisnis catering rumahanTaman Air Amerika

BACA JUGA : Kontraktor Waterboom

Taman Air Amerika adalah rumah bagi air terjun dalam ruangan tertinggi di A.S. Itu mencakup 70.000 kaki persegi (6.500 m2) dengan menara geser yang tingginya hampir sepuluh tingkat. Dibuka pada bulan Mei 2006. Terletak di Bloomington, Minnesota, jaraknya setengah mil dari Mall of America dan dekat dengan Bandara Internasional Minneapolis-Saint Paul.

Taman air itu melekat pada Radisson Hotel. Baik hotel maupun taman air dikelola oleh Evolution Hospitality. Pada bulan Januari 2017, diumumkan bahwa Great Wolf Resorts telah membeli properti tersebut. Hotel dan taman air saat ini ditutup untuk renovasi dan rebranding sebagai Great Wolf Lodge. Serigala Besar mengatakan mereka mengharapkan properti yang sudah rebrah dibuka pada bulan November 2017. [1]
Wahana air
Taman itu memiliki sebuah menara geser yang berisi beberapa seluncuran air, dan sebuah area terbuka di permukaan tanah yang berisi wahana air.

Menara slide berisi tiga slide tubuh, dua slide tabung, dan satu slide keluarga (ini adalah slide tertinggi, yang dimulai pada tingkat kesepuluh bangunan dan berakhir di bagian bawah). Luncuran tubuh adalah slide dimana pengendara meluncur langsung ke tubuh mereka, tanpa inertube.

Tingkat dasar
Di bawah menara geser itu ada kolam ombak, sungai malas, kolam renang, kolam kecil dengan floating “log” yang anak-anak melompat menyeberang, pengendara arus, dua bak air panas, dan area anak-anak untuk anak-anak yang lebih kecil.
Kolam ombak
Kolam ombak berlari selama sepuluh menit dan kemudian dimatikan selama lima menit agar mesin yang menghasilkan ombaknya sejuk. Kolam ombak adalah kolam meruncing yang dimulai dengan masuk pantai dan kedalamannya sekitar lima setengah kaki. Itu adalah awal dan akhir dari sungai malas.
BACA JUGA : Biaya Membangun Waterpark
Sungai yang malas itu sedalam tiga meter dan membuat sirkuit di sekeliling luar taman. Sungai malas itu dikendarai di tempat tidur satu orang atau dua orang melalui “gua,” di bawah jembatan dan air terjun, kolam-kolam terakhir. Perjalanan berakhir di kolam ombak.

Kolam renangnya, yang juga dikenal sebagai “kolam kegiatan,” berada empat kaki dalamnya. Satu ujungnya memiliki empat bola basket untuk permainan bola air, ujung yang satunya adalah untuk renang umum.

Di samping kolam renang ada kolam kecil yang melayang melintang dari “log” yang menempel di lantai kolam seperti bantalan bunga lily. Ditangguhkan di atas kolam adalah jaring kargo untuk anak-anak untuk dipegang saat mereka melompat dari log ke log.
Flow Rider
Pembalap arus adalah selembar air dangkal namun cepat bergerak, bergerak dari 30-35 mil per jam, dimana pengendara bisa berselancar atau “papan boogie”. Pembalap arus itu 3 inci (76 mm).

Taman itu memiliki dua kolam renang bertema kolam renang.

Area taman bermain anak-anak berisi taman bermain dengan tangga yang mengarah ke menara, jaring kargo, dan seluncuran duduk beberapa inci air hangat. Di bagian atas taman bermain ada ember kayu yang berisi air. Setelah penuh, itu membuang air pada siapa saja di bawah, yang mengakibatkan tawa dan kegembiraan dari anak-anak. Taman bermain anak-anak memiliki tiga seluncuran air untuk anak-anak kecil, tetapi anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua dapat menggunakannya. Taman bermain berisi banyak mainan dan perangkat air lainnya.

Rompi hidup
Taman air juga menyediakan rompi bebas untuk anak-anak yang bisa dibawa asalkan ada alat pengaman flotasi Coast Guard yang disetujui.

Northern Lights Arcade