Skyscanner Membuat Liburan Anda Menjadi Lebih Nyaman dan Mudah

Ingin berlibur tapi susah membuat saat cuti serta memastikan tujuan wisata? Tenang, saat ini ada Holiday Calendar, satu feature kalender libur dari Skyscanner yang saat ini dapat menolong beberapa customer yang menginginkan berlibur.

Tidak cuma menolong membuat jadwal di dalam saat yang sempit, feature itu dapat juga menolong pemakainya untuk mencari ticket pesawat yang lebih murah.

Skyscanner Membuat Liburan Anda Menjadi Lebih Nyaman dan Mudah

Yulianto Balawan, Senior Marketing Manager dari Skyscanner menyebutkan, pihaknya senantiasa berusaha mencari langkah untuk menolong pemakai kami memperoleh tawaran perjalanan wisata paling baik.

“Sehubungan dengan itu, kami memberi feature Holiday Calendar yang didasarkan pada data historis Skyscanner serta adalah satu diantara penawaran unik dari kami, ” katanya dalam info tertulis, Jakarta, Selasa (15/8).

Unik karna feature itu telah lebih dahulu membuat saat yang cocok untuk berlibur keluar negeri sepanjang periode Agustus 2017 sampai Juni 2018. Tidak cuma cocok saatnya, tapi juga cocok di kantong.

Contoh, berdasar pada Holiday Calendar Skyscanner, Hari Kemerdekaan Indonesia yang sebentar sekali lagi juga akan tiba mempunyai potensi besar untuk jadi peluang liburan yang prima ke Bangkok.

Argumennya, pemakai dapat menghemat sampai 23% cost ticket pesawat apabila dibanding dengan harga perjalanan normal. Kalender ini menyarankan untuk ambil dua hari dari jatah cuti tahunan Anda untuk nikmati ibu kota Thailand dari 16 Agustus sampai 20 Agustus.

Atau, berlibur untuk akhir Agustus. Holiday Calendar memperkirakan Tokyo jadi tujuan wisata paling baik untuk dikunjungi dengan peluang penghematan sampai 26% lewat perjalanan udara. Calon traveler bisa ambil cuti pada tanggal 30 Agustus serta 31 Agustus untuk memperoleh berlibur selama lima hari di kota metropolitan besar Jepang.

“Para traveler dapat juga memperoleh penawaran promo menarik saat mereka berencana perjalanan wisata lebih awal, terutama bila merencanakan lakukan perjalanan sepanjang puncak-puncak musim wisata, ” terang Julianto.

Skyscanner juga mempunyai sebagian partner yang tawarkan bunga 0 % untuk pembayaran paket angsuran yang bisa berlaku sampai 12 bln.. Hal semacam ini buat beberapa traveler dapat menebar pengeluaran wisata mereka dalam rentang saat yang lebih panjang.

Skyscanner yaitu perusahaan pencarian travel global yang tawarkan jasa pencarian penerbangan, hotel, serta penyewaan kendaraan dengan gratis di semua dunia. Dirintis pada th. 2003, Skyscanner ada dalam 30 macam bhs serta sudah menolong lebih dari 60 juta orang tiap-tiap bulannya dalam temukan pilihan-pilihan perjalanan serta wisata yang pas.

Skyscanner adalah sisi dari Ctrip Group. Aplikasinya yang gratis sudah didownload lebih dari 60 juta kali. Perusahaan ini mempunyai lebih dari 800 anggota tim yang menyebar di 10 kantor penjuru dunia, termasuk juga Barcelona, Beijing, Budapest, Edinburgh, Glasgow, London, Miami, Shenzhen, Singapura.

Ulang Tahun Shopee yang Ke-2

Tidak merasa, Shopee yang dilengkapi dengan cek resi sudah memijak usianya yang ke-2. Untuk rayakan peristiwa ulang tahunnya, marketplace asal Singapura itu membuka perolehan yang sudah dicapai sepanjang dua th. paling akhir, satu diantaranya mencapai nilai Gross Merchandise Value (GMV) tahunan lebih dari US$ 5 miliar.

Diluar itu, Shopee membuka sudah menggandeng lebih dari satu juta penjual serta brand. Untuk iklan, telah ada lebih 100 juta listing aktif yang terpasang.

Perusahaan ini mengklaim aplikasinya telah didownload lebih dari 80 juta kali di semua lokasi operasionalnya. Mengenai jumlah unduhan di Indonesia sendiri menjangkau lebih dari 25 juta kali.

Head of Marketing Shopee Indonesia, Handika Yahya mengakui Shopee memanglah mempunyai perkembangan penting, bahkan juga perkembangan bertambah 350 % dibanding dengan th. kemarin.

“Pertumbuhan cepat ini menunjukkan kalau kesibukan berbelanja on-line memanglah lebih gampang dikerjakan di piranti mobile. Karenanya, Shopee memanglah di ciptakan jadi basis yang memprioritaskan pengalaman di aplikasi. Sebesar 95 % transaksi dikerjakan di mobile dengan rata-rata akses 18 menit, ” kata Handika di acara ulang th. Shopee di Aston Kuningan, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

CEO Shopee Chris Feng berkata, 2017 yaitu th. yang membanggakan untuk Shopee. Karenanya, ia menyatakan perusahaan selalu memiliki komitmen untuk membuat basis yang sesuai sama keperluan pemakainya.

“Shopee berupaya untuk tingkatkan kesejahteraan, bukan sekedar pemakai serta usaha, namun juga usaha kecil serta menengah dengan pertolongan tehnologi, ” papar Feng.

Tidak hingga di situ, prestasi Shopee dibuktikan dengan tempati posisi ” Top 1 Shopping App ” di Play Store serta App Store sepanjang sebagian bln. paling akhir.

Satu diantara kunci paling utama keberhasilan usaha Shopee di Indonesia karna perusahaan ini adalah pelopor kesibukan berbelanja lewat hp, serta dengan berkelanjutan fokus bisnisnya untuk mendatangkan pengalaman belanja lewat hp yang gampang untuk pemakai.

Sampai saat ini, Shopee terima lebih dari 200. 000 pesanan sehari-harinya di Indonesia untuk transaksi product fisik, diluar product digital.

Shopee juga mempunyai pemakai yang datang dari 514 kota serta kabupaten di semua Indonesia. Lebih dari 80 % pesanan yang di terima sehari-harinya datang dari beragam lokasi diluar Jakarta.