Lampion Lilin

Lampion Lilin

Lampion lilin hadir dalam berbagai ukuran, gaya, warna, bentuk, dan rentang harga. Dengan itu dikatakan, jika Anda mencari WOW itu! Faktor pada acara Anda berikutnya, Anda tidak bisa tidak menambahkan Lampion lilin ke dekorasi Anda.

Tidak masalah apakah Anda merencanakan pesta pernikahan, pesta ulang tahun, baby shower, pesta Natal, gathering Hari Buruh, BBQ 4 Juli, atau acara spesial lainnya, dengan menggunakan Lampion lilin untuk menciptakan focal point yang indah adalah cara untuk pergi. Saya akan menunjukkan cara membuat focal point di sekitar meja perjamuan Anda.

Jika pertemuan Anda kurang formal, terapkan gagasan ini ke meja di mana Anda memberi tamu Anda makan. Satu-satunya perbedaan adalah jenis asesoris dan Lampion lilin yang Anda gunakan.

Anggaran

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah memutuskan anggaran pencahayaan Anda. Kerjakan pekerjaan rumahmu Internet memiliki ratusan, bahkan ribuan toko online yang menjual Lampion lilin. Lakukan perbandingan belanja untuk mendapatkan gambaran umum tentang apa yang dapat Anda beli. Ingatlah bahwa biasanya lilin Lampion yang lebih kecil harganya lebih murah. Jangan takut membeli Lampion kecil, mereka bisa memiliki banyak dampak pada skema desain Anda seperti yang lebih besar.

Pro untuk menyewa Lampion lilin

Beberapa lebih memilih untuk menyewa Lampion lilin untuk acara sosial mereka. Manfaat untuk menyewa adalah Anda tidak terjebak dengan harus menyimpan semua lilin Lampion setelah acara selesai.

Kontra untuk menyewa Lampion lilin

Kelemahan untuk menyewa adalah harganya hampir sama banyak, dan dalam beberapa kasus lebih banyak, untuk disewa daripada membeli. Selain itu, lilin Lampion sangat tahan lama. Mereka dapat digunakan kembali dari tahun ke tahun. Jadi, jika Anda yakin bahwa Anda akan menjadi tuan rumah lebih dari satu acara dalam dua atau tiga tahun ke depan, menyewa bukanlah pilihan yang tepat.

Memilih Lampion lilin yang tepat

Hal lain yang perlu diingat saat berbelanja adalah berbagai gaya Lampion lilin yang menarik perhatian Anda. Selalu pertimbangkan jenis acara yang Anda hosting. Jika Anda hosting mandi pengantin Anda akan adil lebih baik memilih Lampion lilin yang memiliki lebih dari gaya elegan daripada yang pedesaan. Jika itu adalah halaman belakang BBQ maka pertimbangkan Lampion lilin yang bersifat simplistis dengan garis bersih dan tidak terlalu hiasan. Jika Anda hosting acara outdoor 4 Juli pertimbangkan warna putih dan tambahkan warna merah dan biru dengan taplak meja, serbet, dan asesoris.

Agar hal-hal menjadi terlalu rumit, saat Anda melakukan perbandingan belanja, perhatikan baik-baik Lampion lilin yang paling sering Anda rangsang, pilih salah satunya, dan bangun tema Anda di sekitarnya.

Berapa banyak Lampion lilin yang perlu saya beli?

Semuanya tergantung dari ukuran meja yang akan Anda letakkan pada Lampion lilin Anda. Namun Anda perlu membeli setidaknya tiga. Beli Lampion lilin yang lebih besar untuk dijadikan pusat perhatian Anda dan dua yang lebih kecil untuk memujinya.

Lampion lilin yang Anda beli tidak harus memiliki desain yang sama namun harus bergaya sama. Contoh desain adalah ketika semua Lampion lilin Anda terlihat persis sama. Mereka tidak harus semua terlihat sama. Contoh gaya adalah jika Anda memilih Lampion lilin bergaya Maroko untuk bagian tengah Anda, Anda harus memilih Lampion lilin bergaya Maroko untuk potongan sisi Anda. Berarti mereka bisa terlihat berbeda, tapi semuanya harus berasal dari keluarga “sama” lilin Lampion.

BACA JUGA : Jual Lampion