Untukmu yang Memanggilku Sayang Tanpa Komitmen

Cinta adalah anugerah terindah yang dimiliki setiap insan manusia dari mulai anak-anak hingga yang sudah tua. Cinta memiliki arti yang sangat luas jadi bukan hanya yang dirasakan oleh sepasang kekasih yang memadu asmara namun juga dimiliki oleh sebuah keluarga yang sangat harmonis. Oleh karena itu, mengapa kata cinta memiliki arti bermacam-macam. Namun kebanyakan manusia mengartikan nama cinta sebagai sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara bergejolak dan sering kali saling mengucap kata sayang.

Mereka juga akan buat prinsip untuk menjadikan satu misi serta visi semasing supaya jadi satu maksud yang sakral buat mereka lakoni. Sulit suka juga akan mereka kerjakan, bahkan juga tingkah laku konyol juga tidak enggan mereka tunjukkan tidak ada rasa malu serta terlebih satu keyakinan yang perlu mereka yakini supaya cerita cinta itu tetaplah ada selama-lamanya.

Oleh karena itu mereka sebagai sepasang kekasih senantiasa rasakan kebahagiaan, rasa sedih, serta keindahan bersama. Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan cerita perjalanan cintaku. Bisa mengetahui lelaki yang memberi kenyamanan adalah satu hal yang istimewa. Dia ikhlas dengarkan keluh kesahku, kekonyolanku, serta mungkin saja bila orang lihat juga akan berfikir bila kita berdua mempunyai hubungan khusus. Tetapi itu mungkin saja hanya satu angan-angan yang tak tahu hingga kapan juga akan berlangsung.

Hai, anda yang senantiasa memberi kenyamanan untukku hingga kapan kau selalu menyebutku sayang bila kau tidak menginginkan buat satu prinsip hubungan. Jangan sampai kau selalu lakukan itu jika pada akhirnya juga akan menyakitiku. Saya juga mempunyai hati yang senantiasa beralih sikap serta tidak mungkin saja selalu bertahan dengan status yang menggantung begini.

Bicaralah apa ketentuan yang pas untuk kita lakoni? Janganlah selalu menyebut sayang serta janganlah sangat memberi perhatian lebih bila kau memanglah cuma berasumsi hubungan ini satu hal yang umum supaya saya tidak mengharapkan lebih dengan perasaan ini. Waktu kau berkata belum juga waktunya kau menyebutkan perasaan sesungguhnya padaku. Lantas, kapan saat yang pas untuk kau nyatakan perasaanmu? Perasaan wanita begitu peka terlebih bila telah menyangkut cinta serta sayang. Wanita juga akan alami kebimbangan yang besar walau hal tersebut tidak bisa ditampakkan.

Bila telah sesuai sama itu mungkin saja keinginan terbesarnya adalah jawaban atas hubungan yang sampai kini masih tetap menggantung tidak terang. Apakah hubungan itu jadi suatu hal yang khusus atau mungkin cuma hubungan umum seperti pertemanan.