Review Hyundai i20 (2017)

Sejak diperkenalkan pada ajang paris motor show 2008 dan mulai di jual pada desember 2008, Hyundai i20 mengusung konsep hatchback konsep dari hyundai i20 kemumgkinan besar diteruskan oleh adiknya yakni hyundai avega dengan desain yang hampir sama.

walau sahabat juga akan temukan mobil ini dalam spesifikasi baru apa kelirunya bila sahabat memerhatikan ikhtisar tentang design mobil hyundai i20 yang mendatangkan dimensi berkelas.

Datang untuk menukar hyundai Getz pada 2008, Hyundai i20 yang cuma di pasarkan di lokasi eropa tampak jadi mobil hatchback dambaan, Ada dengan mesin diesel buat Hyundai i20 buat mobil ini tampak cukup unggul dibanding rivalnya pada segment hatcback, meski begitu nama besar dari beberapa lawan Hyundai buat mobil ini seolah terbenam walau mempunyai banyak kelebihan, hal semacam ini lah yang seharunya jadi catatan besar perjalanan hyundai di Indonesia.

Dengan Standard memakai standard spesial dalam interior Hyundai i20 tampak menuju mobil premium, dengan design yang cukup ergonomis dengan tataan yang rapi di bagian interior seolah memberikan keseriusan Hyundai dalam mendisain mobil ini, hal semacam ini tampak dengan penampilan bangku belakang yang bisa dilipat dan kemampuan bagasi menjangkau 285 liter pastinya dengan kursi belakang berdiri pastinya ini adalah modal yang bagus untuk pabrikan asal korea.

Dimensi Serta Desain

Dengan jenis mobil hacthback Hyundai i20 ada dengan dimensi yang baik untuk Indonesia, terkecuali mobil type ini seperti kita kenali mobil city car juga tengah in akhir-akhir ini, hal semacam ini tidak lepas dari kebiasaan yang lebih cocok bila memakai mobil mobil type ini, nama besar Hyundai yang berupaya menyamai tempat dengan pabrikan asal jepang seperti Honda, Mitsubishi, Suzuki dalam merebut hati orang-orang melalu mobil dengan kwalitas paling baik dibuktikan hyundai dengan hadirnya Hyundai i20.

Baca Juga Review Honda Civic

Dapur Pacu

Harga hyundai i20 yang termasuk cukuplah cocok, tetapi harga terjangkau itu, hyundai i20 diberi dengan perfoma mesin yang kuat. Yaitu dengan menggunakann type mesin 1. 4 L, CVVT, 16 valve dengan kubikasi mesin sebesar 1. 396 cc, dengan mesin itu dapat hasilkan tenaga maximum sebesar 100 PS dengan putaran pada mesin 5. 500 rpm. Disamping itu untuk torsi maximum yang dapat dibuat mobil hyundai avega ini sebesar 13. 9 kg. m dengan putaran pada mesin menjangkau 4, 200 rpm.