Review Honda CRF150L Terbaru (2017)

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalak unit terbaru dari Honda CRF150L, masih sama dengan seri sebelumnya motor terbaru milik Honda yang sudah bisa di miliki semua konsumen di Indonesia ini hadir di segment motot offroad, motor yang mampu mengatasi semua medan dengan baik ini juga dilengkapi dengan banyak kelebihan, selain tentunya degan beberapa teknologi seperti Sistem bahan bakar PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih terkontrol.

Hadirnya Honda CRF150L juga tentunya bakalan jadi kompetitor berat dari Kawasaki KLK 150 Series yang terlebih dulu adem ayem nyaris tidak memilliki kompetitor di kelas ini, terkecuali membawa design paling baru Honda CRF150R ini akan membawa tag line “Take You to Off Fun Ride” keberanian Honda menyematkan tag line sekian bukanlah tanpa ada argumen tentunya perfoma mesin 150 cc yang dibawa motor ini jadi argumen paling utama dari Tag line paling baru dari Honda CRF250R

Design Serta Dimensi

Bukti keseriusan AHM pasarkan motor ini yaitu dengan diproduksinya unit Honda CRF150L di semuanya pabrik Honda di Indonesia, diluar itu support after sales juga tidak dilupakan AHM lewat cara memberi palatihan pada beberapa mekanik-mekanik spesialis motor Adventure dijaringan resmi bengkel Honda, jadi nanti sahabat tak perlu bingung-bingung waktu juga akan lakukan Servis sikuda besi yang satu ini.

All New Honda CRF150L memanglah didesain untuk sahabat yang mempunyai hoby Off Road, honda juga membandrol Harga Honda CRF150L tidak sangat mahal yang makin membuatnya begitu menarik pastinya, dari sisi design serta dimensi sendiri motor ini tampak begitu gagah serta di imbangi dengan dimensinya 2. 219 mm X 793 mm X 1. 153 mm dengan dimensinya tersebut buat motor ini mempunyai berat 112 KG.

Dapur Pacu

Untuk masalah perform mesin, Honda CRF150L diberi pada motor ini dengan mesin bertipe 4-Langkah, SOHC dengan system pendingin udara dengan 1 silinder yang memiliki volume 149 cc. mesin itu dapat menjangkau daya maxsimum hingga 12. 73 HP pada putaran 8000 rpm, sedang untuk torsi maxsimumnya dapat menjangkau 12. 43 Nm. dengan memakai system pembakaran PGMFI manfaat mengontrol mengkonsumsi bahan bakarnya. Sumber: id-vespa.blogspot.com