Sederet Tayangan Korean yang Digandrungi

Sejak demam hiburan K-Pop melanda dunia, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang terkena dampaknya. Bisa dilihat dari frekuensi para remajanya bahkan orang dewasa yang menontok drama dan film yang tayang di layar kaca Indoensia. Bahkan saking tingginya animo para remaja Indonesia terhadap dunia hiburan negara Ginseng itu, Indonesia hampir selalu menjadi tempat bersinggah para Kpop Idols dalam konser tur keliling dunianya.

Namun, tak hanya K-Pop yang merajalela di Indonesia, namun juga sederet drama dan film yang banyak dinanti oleh masyarakat Indonesia. Best korean dramas of all time 2017 adalah sebutan untuk drama terbaik yang berhasil menyita perhatian orang banyak, berikut adalah listnya:

  1. Rule: Master of The Mask

Drama dengan setting tahun 1700an dimana putra mahkota berperang melawan Pyunsoo Hwe yang memiliki kekuasaan dan kekayaan melalui privatisasi air di seluruh Joseon.

  1. Fight For My Way

Berkisah tentang kehidupan sehari-hari 4 orang sahabat yang mana mereka merupakan 2 pasang kekasih. Diperankan oleh Kim Ji Won dan Park Seo Joon yang sama-sama saling menyukai namun mereka telah bersahabat selama 20 tahun tanpa mau mengungkap perasaannya masing-masing.

  1. Strong Woman Do Bong Soon

Berkisah tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super, namun ada beberapa penjahat yang mengincarnya serta ada kasus yang melibatkan sahabatnya.

  1. My Secret Romance

Memasangkan antara Sung Hoon dan Song Ji Eun yang mengisahkan seorang yang tampan dan penerus bisnis keluarga yang suka bersenag-seang bertemu dengan gadis di pulau jeju yang bukan pertemuan pertama mereka.

Selain itu juga ada Best korean movies of all time 2017 yang baru rilis listnya adalah sebagai berkut:

  1. Real

Bercerota tentang seorang penembak yang membuat kekacauan dan terkenal di dunia kriminal yang bermimpi membangun kasin. Namun hidupnya berubah setelah bertemu seorang reporter

  1. Park Yeol / Anarchist From Colony

Mengisahkan seorang penddukung kemerdekaan korea dari Jepang sekaligus pemberontak terbesar ketika dinasti Joseon.

  1. I.P

Putra dari seorang pejabat tinggi korea utara dicurigai sebagai pelaku pembunuhan berantai di selurih dunia yang membuat interpol korea utara dan selatan mengejarnya