Review Mazda CX-3

otomotifhot.net – Setelah kemunculan Mazda 2 generasi terbaru sukses sampai manyabet gelar Japan Car The Year 2014-2015 Mazda langsung menggambil gebrakan dengan meluncurkan mobil crossover mereka dengan basisi Mazda2 SkyActive yang sedang buming di negaranya Jepang.

Pada arena los angles auto show 2014 Mazda mengenalkan 4 mobil sekalian pada market share Amerika Serta eropa ke-4 mobil itu yaitu CX-5 Facelift, Mazda6 Facelift, Mazda2 Skyactive serta Mazda CX-3.

Berpedoman KODO -Soul Of Motion Design cuma berlainan padabentuk lampu yang lebih tajam serta tampak begitu tajam buat tampak lebih menawan seperti penampilan dari Audi Q3 Versus Facelift, Walau Mobil ini mempunyai kemiripan dangan Mazda2 Skyactive tetapi tidak tampak design silut sebagai keunikan mazda2 SkyActive pada Mazda CX-3, Penampilan dengan design yang cukup bagus mobil ini bahkan juga digadang gadang juga akan jadi kompetitor beberapa produsen besar.

Dimesi Mazda CX-3 memanglah cukup kecil dibanding dengan CX-5 bahkan juga body Mazda CX-3 nyaris seperti Honda HR-V bentuk dari bonnet serta girl meninggi ciri khas kodo design membuatnya sealiran dengan beberapa saudarannya di Mazda yang beda. Penampilan body luar Mazda CX-3 tampak begitu serupa dengan Mazda CX-5 hal semacam ini tampak dari mulai dasbord serta interior. untuk sisi interior mobil ini sangat serupa dengan Mazda2 bahkan juga bisa di katakan 100% serupa.

Design Serta Dimensi

Design body Mazda CX-3 nampaklah begitu gagah dengan balutan front grill yang cocok, dengan aksen chrome menaikkan kesan elegan, tampak juga emblem Mazda pas pada bagaian tengah front grill, pada headlamp sahabat juga akan menjumpai headlamp yang bagus dengan design mata sipit dan tamppilan yang tajam, pada foglamp sahabat juga akan menjumpai foglamp dengan design beda dari yang beda, terlihat juga jarak pijak ke tanah yang cukup tinggi, buat sahabat terasa aman jika mengendarainya pada jalan offroa

Pada bagaina belakang berkesan begitu garang dengan stoplamp yang terdapat di bagian atas, terlihat juga hadirnya “sirip hiu” di bagian atas hal semacam ini juga yang buat mazda serupa dengan Honda HR-V, dengan memakai bumper yang letaknya cukup tinggi, bumper ini memakai warna hitam dop, pada tiap-tiap warna keseluruhnya memakai bumper berwarna hitam dop, kelihatannya ground clearence menjangkau 1. 550 mm buat sahabat begitu nyaman.

Dapur Pacu

Memakai mesin berkapsitas 2000 cc 4 silinder mazda tawarkan mesin yang cukup bertenaga, mesin dari Mazda CX-3 mempunyai tenaga menjangkau 104dk dengan kemampuan mesin menjangkau 1. 500 cc Skyactive-D mesin mesin diesel Serta versus Skyactive-G 2. 000 cc yang hasilkan tenaga 118 dk serta 140 dk, mesin ini dipadukan pada dua pilihan transmisi yankni 6-percepatan Manual serta automatis untuk indonesia kelihatannya cuma juga akan di menawarkan mesin bensin saja.