Review Dead Effect 2 Game FPS Melawan Zombie!

Dead Effect 2 review

Dead Effect 2 memakai pengaruhnya di depan dan di tengah. Ini adalah faksi horror berbasis kelas FPS dengan zombie yang menyandang estetika Mass Effect di layar gameplay dan layar pemuatannya. Awalnya game mobile yang dirilis pada tahun 2015, pengembang Badfly Interactive telah mengambil keputusan untuk merilisnya di platform konsol dan PC. Sebuah keputusan aneh untuk game jenis ini, namun tidak seluruhnya tanpa hasil. Singkatnya, itu tidak ada yang baru, tapi mencoba banyak hal.

Saat Anda mulai Anda diberi pilihan tiga kelas untuk dipilih. Ada Gunnar Davis, karakter tentara khas Anda yang merupakan spesialis dalam persenjataan berat; Jika Anda lebih suka bangun dari dekat dan pribadi, Anda bisa memilih Jane Frey yang mengkhususkan diri pada senapan, atau Kay Rayner yang menguasai dengan senjata jarak dekat. Setiap karakter memiliki suara dan atribut unik tersendiri.

Dead Effect 2 review

Cerita dimulai dengan Anda terbangun dari cryostasis sebagai bagian dari protokol keamanan. Jelas sangat cepat bahwa misi Anda belum berjalan sesuai rencana. Suara tanpa tubuh menuntun Anda ke tempat yang aman dan menjelaskan bahwa ada virus buatan manusia yang melintasi kapal, mengubah semua awak menjadi zombie yang tidak berperasaan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Anda telah terinfeksi juga, dan perlahan-lahan sekarat.

Setelah aman dan di hadapan suara tanpa tubuh seorang wanita bernama Danette (yang secara misterius memiliki puting yang tegak lurus!), Anda memulai proses untuk mencoba mengetahui apa sebenarnya yang telah terjadi di kapal saat Anda tidur.

Selama beberapa misi pertama Anda dikirim oleh Danette, Anda menemukan karakter yang disebut Minikin yang otaknya telah rusak dalam beberapa cara, dan seorang ilmuwan bernama Dr Bielik yang Anda temukan adalah karakter Dr Frankenstein dan bertanggung jawab atas Upgrade aneh yang bisa Anda masukkan ke dalam tubuh Anda untuk meningkatkan kemampuan Anda. Ketiga karakter ini berada di area kapal yang bertindak sebagai hub Anda.

Setelah setiap misi, Anda dapat berbicara dengan karakter untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang sedang terjadi dan juga memanfaatkan kesempatan untuk meningkatkan senjata Anda melalui Minikin atau implan Anda melalui Bielik. Bahkan Danette akan membantu Anda menghabiskan keahlian Anda pada keterampilan berbasis kelas, atau kemampuan yang lebih umum seperti pemulihan yang lebih cepat. Nah apabila kalian ingin gamenya bisa mendapatkan nya di situs download game pc langganan saya yang pastinya gratis dan mudah.