Potentiahr Executive Recruitment: Jangan Lakukan Kesalahan Ini Dalam Karirmu

executive recruitment

Pada kesempatan kali ini, potentiahr executive recruitment, ingin berbagi tips soal kesalahan yang biasa yang terjadi dalam karir seseorang. Semoga dengan adanya tips berikut, kamu bisa terhindar dari kesalahan dan karirmu tambah cemerlang..

1. Jangan Terlena Dengan Zona Nyaman
Zona nyaman itu apaan sih? Bagi kamu yang belum tahu, zona nyaman adalah zona di mana kamu sudah merasa nyaman dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan perusahaan dan pekerjaanmu. Zona nyaman itu memang enak dan menyenangkan, tapi jangan salah, hal tersebut bisa bikin karir tidak berkembang dan membuatmu malas untuk mencoba hal baru yang mungkin lebih baik untukmu kedepannya. Akhirnya, karirmu mandeg dan gaji juga tidak naik-naik alias semuanya jalan di tempat.

2. Cuek Dengan Kesempatan-kesempatan Yang Datang
Kata orang, kesempatan itu tidak datang berkali-kali. Yup, benar sekali. kesempatan yang bagus itu jarang muncul. Nah itu sebabnya, jika ada kesempatan untuk mengembangkan karirmu, langsung sabet.

3. Dunia kerja dan kehidupan pribadi tidak seimbang
Agar kamu bisa sukses berkarir, kamu harus nyaman dan senang sewaktu bekerja, dan itu makanya kehidupan pribadi dan pekerjaan harus seimbang satu sama lain. Luangkan waktu untuk hal lain yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan agar kamu tidak stres.

4. Tidak Profesional
Bersikaplah profesional dalam segala hal apalagi jika menyangkut pekerjaanmu. Seringkali kita akrab dengan rekan kerja atau atasan, tapi jangan hal tersebut membuatmu jadi tidak profesional. Usahakan untuk selalu objektif dalam menilai sesuatu.

Selalu percaya diri, dan berpikir optimis, maka karirmu kedepan akan lebih baik. tentukan daftar prioritas, serta tingkatkan keahlianmu dan berani mengambil resiko juga membantu dalam kesuksesan karirmu ke depan. Referensi: http://www.potentiahr.com/