Jual Mesin Absen Karyawan Tipe Fingerprint, Wajah dan Ceklok

Mesin absen karyawan merupakan salah satu barang wajib yang harus ada di kantor-kantor di Indonesia. Tanpa adanya mesin absen ini, maka evaluasi kehadiran karyawan bisa menjadi sangat menyulitkan. Selain itu, mesin absensi karyawan juga bisa membantu suatu perusahaan untuk mencegah timbulnya kecurangan kehadiran karyawan mereka sendiri.

Penggunaan mesin absensi sidik jari atau fingerprint diyakini lebih mudah dan praktis dalam menggunakan dan merekap data kehadiran dari karyawan pada suatu perusahaan. Selain absensi berupa sidik jari, adapula jenis mesin absensi lainnya yakni absensi tipe wajah dan juga absensi ceklok. Penasaran ingin tahu lebih dalam tentang tiga tipe mesin absensi tersebut ? Mari simak infonya dibawah ini.

Mesin Absensi Karyawan Terbaik Dan Paling Banyak Digunakan Pada Masa Kini.

1 ) Mesin Absensi Sidik Jari

 

Mesin absensi tipe ini merupakan mesin absen yang paling banyak digunakan oleh kantor-kantor maupun instansi-instansi pendidikan yang ada di Indonesia. Selain karena praktis, mesin absen karyawan tipe ini juga mudah digunakan dan memiliki tingkat keamanan yang baik. Karena seperti kita ketahui bahwa sidik jari adalah salah satu hal yang tidak mungkin untuk dipalsukan. Sehingga keamanan dan keaslian nya pun dapat dipertanggung jawabkan.

Selain karena memiliki tingkat keamanan yang baik dan juga mudah untuk digunakan, mesin absen sidik jari juga digemari karena harga mesin absensi sidik jari yang lebih murah dibandingkan dengan mesin absensi wajah. Dan juga karena rentang usia pemakaian yang lebih panjang. Selain itu biaya perawatan mesin yang lebih murah dibandingkan mesin absensi wajah juga menjadi alasan mesin absen sidik jari menjadi sangat digemari, terutama di Indonesia.

2 ) Mesin Absensi Wajah

Mesin absensi wajah adalah terobosan terbaru dalam hal absensi karyawan. Karena biasanya absensi wajah hanya di gunakan oleh kalangan-kalangan tertentu seperti staff kepresidenan dan para petinggi negara. Namun kini, di mesinabsensi.co.id sudah tersedia mesin absensi wajah dengan harga yang terjangkau. Sehingga anda bisa mendapatkannya di website ini tanpa perlu membeli nya dari luar negeri.

Mesin absensi tipe ini telah mengadaptasi teknologi face recognition yang mana itu berarti mesin ini dapat mengenal dan mendeteksi wajah karyawan dari suatu perusahaan tanpa perlu bersentuhan dengan mesin tersebut. Sehingga faktor higienis dari mesin absensi tipe ini menjadi hal yang paling diunggulkan.

3 ) Mesin Absensi Analog Ceklok

 

Walaupun terkesan kuno dan sangat ketinggalan jaman, namun mesin absen karyawan tipe ini adalah salah satu mesin absen yang sangat stabil dan awet dalam penggunaan untuk waktu yang lama. Mesin absen analog ceklok memiliki bentuk yang khas, yakni berbentuk jam analog yang dilengkapi dengan slot untuk memasukkan kartu absensi.

Mesin absensi ini biasanya masih banyak dijumpai di lingkungan pabrik yang mana banyak karyawannya yang masih menyukai absen secara manual seperti ini. Selain itu, karena aktivitas pabrik yang berat dan kotor maka mesin absen tipe lainnya kurang pas jika diterapkan kedalam lingkungan pabrik.

Kelebihan lain dari mesin absen ceklok adalah harganya yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mesin absensi sidik jari dan juga mesin absensi wajah. Selain itu pencetakkan kartu secara langsung juga menjadi nilai tambah lain dari mesin absensi analog ceklok ini.

Sekian review tentang mesin absen karyawan yang ada di mesinabsensi.co.id. Setelah mengetahui segala kelebihan dari tipe mesin absen diatas anda pasti berkeinginan untuk membelinya karena dapat mempermudah absensi karyawan anda di kantor.