Drakor Yang Bikin Kangen Ke Masa-Masa Sekolah

Rasa-rasanya ingin kembali ke masa sekolah, tapi sudah tua. Paling kalau kangen cuman bisa reunian sama teman sekolah.

Nah, drama korea juga punya dong tentang kehidupan di sekolah. bukan hanya sebatas romantis saja. percintaan dan romantis juga jadi pelengkap dalam drama itu hingga lebih enak dilihat. Simak yuk!

1. To The Beautiful You (2012)

Goo Jae-hee (Sulli Choi) yaitu seseorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Satu hari, ia lihat ke lapangan atletik yang mana tengah berjalan pertandingan di TV. Jae-hee jadi tertarik pada satu diantara kompetitor lompat tinggi, Kang Tae-joon (Choi Minho). Dia mengidolakan atlet muda Tae-joon serta pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk transfer ke Korea untuk geser ke sekolah yang sama juga dengan Tae-joon. Meskipun Tae-joon tidak lama alami kecelakaan yang punya potensi akhiri kariernya.

Tae-joon menghadiri acara untuk anak lelaki serta Jae-hee menyamar jadi anak lelaki untuk masuk serta berjumpa dengan Tae-joon. Waktu Jae-hee menyamar jadi anak lelaki, Tae-joon membenci dianya. Namun mendadak, kakak Jae-hee, Daniel Dawson (Julian Kang), datang ke Korea untuk sesaat saat. Kakaknya pada akhirnya tahu apa yang adiknya kerjakan. Daniel selekasnya mengambil keputusan untuk buat Jae-hee meninggalkan sekolah.

Saat Jae-hee serta Daniel tengah mengobrol untuk mangajak Jae-hee keluar dari sekolah, Tae-joon tidak berniat mendengar pembicaraan mereka lewat pintu. Pembicaraan Jae-hee serta Daniel mengenai jati diri asli Jae-hee yang sesungguhnya wanita di ketahui oleh Tae-joon. Tae-joon terperanjat namun tidak memberitahukan Jae-hee kalau ia paham rahasianya. Ketahui dia seseorang gadis, Tae-joon bertanya-tanya apakah ia mesti memberitahukan sekolah mengenai Jae-hee.

Dia selekasnya mengerti kalau argumen Jae-hee masuk ke sekolah itu mereka karna dianya. Dia mengambil keputusan untuk melindungi rahasia Jae-hee untuk dianya, walau ia paham mungkin saja juga akan di keluarkan dari sekolah bila ketahuan. Lantas bagaimana nasib Jae-hee yang menyamar jadi seseorang pria? Akankah kedoknya kelak juga akan terbongkar?

2. Dream High (2011)

Drama Korea “Dream High” menceritakan mengenai enam siswa di SMA Kirin yang mempunyai yang diimpikan jadi superstar. Sepanjang di sekolah, mereka belajar bagaimana meningkatkan menyanyi, menulis lagu serta menari dan ketrampilan mereka waktu meningkatkan diri.

Jangan Lupakan : Sinopsis Drama Korea Girls’ Generation 1979

Mereka juga melakukan kehidupan cinta mereka serta mulai mempunyai perasaan keduanya. Semasing siswa mempunyai kemampuan serta kekurangan sendiri, namun mereka berupaya untuk lakukan kiprah dengan dengan sama-sama berikan support keduanya.