Download Film Terbaru Split (2017)

Download Film Terbaru Subtitle Indonesia – Weeew! Itulah satu kata yang terucap saat saya meninggalkan studio bioskop. Ya, film SPLIT merupakan tontonan yang menurut ku worth it untuk diliat, karena menghidangkan narasi yang memanglah tidak sering digunakan oleh sineas-sineas luar negeri lain.

download film terbaru

Film ini SPLIT disutradarai oleh M. Night Shyamalan, yang merupakan seorang sutradara spesialis film-film bergenre thriller yang buat penasaran. Okelah, dirinya memanglah buat blunder besar saat menyutradarai film THE LAST AIRBENDER, tetapi Shyamalan berhasil ‘menebus’ kesalahan itu lewat film apik ini.

Film bergenre Psychology Trailer ini mengisahkan mengenai seseorang pria bernama Kevin Wendell Crumb, yang nyatanya memiliki 23 kepribadian didalam otaknya, 23 kepribadian itu dengan cara bergantian kuasai badan Kevin, serta buat dianya jadi pribadi yang berlainan setiap saat. Mereka dapat berubah-ubah karakter menggunakan alat bantu yang mereka sebut ” Light ” atau sinar, download film Split di website download film terbaru subtitle Indonesia.

Narasi diawali saat satu diantara pemeran yang bernama Denis menculik 3 orang bocah wanita. 2 orang merupakan wanita yang cukup populer di sekolah bernama Claire serta Marcia yang diperankan oleh Jessica Sula & Haley Lu Richardson, sedang satunya lagi yaitu seseorang introvert bernama Cassie yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy.

Ketiganya dikurung kedalam lantai dasar yang mereka sendiri pun tidak tahu tempatnya di mana. Ketiganya lantas mengerti kalau penculiknya yaitu orang dengan berbagai macam karakter di dalamnya, serta sekian kali coba untuk melarikan diri. Namun sayang tidak berhasil.

Ke-23 karakter ini tengah menyiapkan diri untuk kehadiran karakter baru. Ya, karakter ke-24 ini mereka menyebutnya sebagai The Beast, serta ke-3 wanita itu sedang disediakan sebagai tumbal, kolesi serial drama korea terbaru di website download drakor subtitle Indonesia.

Bila berkaca dari alur narasi, film ini lebih pas disebut bergenre thriller daripada horor. Tetapi sayangnya, Shyamalan kelihatannya tidak miliki waktu cukup untuk menghadirkan ke-23 karakter pada badan Kevin, hingga cuma ada beberapa karakter saja menonjol yang dapat diunjukkan. Ya, pemirsa pun juga pasti bakalan bingung bila disuguhi 23 karakter sekalian.