TV Online Live Streaming SCTV Indonesia Vs Kamboja

Tv online sea games 2017, streaming sctv, live streaming indonesia vs kamboja, streaming indonesia vs kamboja, juga akan bertanding di stadion shah alam, jam 15. 00 wib, live sctv.

Streaming SCTV Indonesia Vs Kamboja

Bek kiri kesebelasan tim nasional indonesia, rezaldi hehanusa, layak jadi pemain paling baik pada pertandingan versi kesebelasan tim nasional vietnam, selasa (22/8/2017). Tindakan dia meredam serangan kesebelasan timnas vietnam dari bagian kanan pantas diacungin jempol.

Kesebelasan timnas u-22 indonesia menahan kesebelasan timnas vietnam 0-0 di pertandingan kelanjutan partai group b sea games 2017. Bermain dibawah desakan lawan serta turun dengan 10 pemain sesudah hanif sjahbandi dikartu merah pada menit ke-63, garuda muda masih tetap memperoleh satu point serta clean sheet.

Tv online streaming sctv pilih bek kiri rezaldi hehanusa (21) jadi man of the match pertandingan karna tindakan heroiknya selama 90 menit kompetisi. Bek kiri kesebelasan persija itu ahli dalam menangkis gempuran serangan lawan.

Kesebelasan timnas vietnam memanglah memperlancar manuver-manuver ofensif mereka lewat serangan sayap ke bagian kiri pertahanan kesebelasan timnas indonesia. Tetapi, rezaldi berdiri kuat.

Ia serta defender yang mengawal bidang kiri dalam pertahanan garuda muda, andy setyo nugroho, berfungsi besar dalam menyelamatkan satu point untuk garuda muda.

Menurut statistik labbola, rezaldi menyingkirkan bola sembilan kali selama 90 menit! Jumlah itu paling banyak di tim dengan andy sekalian angka sapuan paling besar dari seseorang pemain timnas selama pagelaran sea games.

Kekuatan impresifnya membaca arah serangan kesebelasan timnas vietnam tampak dari tiga intersep yang ia catatkan. Keterlibatannya dalam beberapa tindakan defensif timnas juga terpampang dengan ia mencatatkan 6 tekel berhasil selama laga, bebrapa sekali lagi paling banyak dengan andy.

Selama pertandingan, rezaldi terima bola 18 kali serta lakukan 18 operan. Rezaldi juga ahli dalam duel udara dengan memenangkan 100 % duel sundulan dengan pemain lawan.

Tetapi, pemain kelahiran jakarta ini mujur tidak berikan penalti untuk tim lawan sesudah ia memperlancar tekel asal-asalan di kotak penalti sendiri.

Peranan rezaldi juga akan dirindukan kontra kesebelasan timnas kamboja pada kamis (24/8/2017) yang di siarkan tv online streaming sctv karna ia mesti melakukan skors sesudah terima kartu kuning pada pertandingan ini. Ini yaitu kartu kuning ke-2 sesudah pada pertandingan melawan kesebelasan timnas timor leste.