Masjid di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan

Masjid di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan

Masjid di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan

Ariana Nasution masih berusaha menjelaskan kepada anak didiknya tentang sebuah provinsi provinsi yang ada di Sumatera Selatan. Salah satunya adalah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dia meminta anak didik nuya untuk mempelajari daerah ini sebaik mungkin mengetahui daerah secara geografis dan sebagai daerah lainnya yang ada di daerah itu. Pelajaran ini dia terus berikan kepada anak anak yang hadir di Masjid untuk mengikuti sebuah sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan karenanya semuanya harus bisa dilalui dengan baik dan benar demi terciptanya sebuah langkah terbaik dalam meraih mimpi anak anak nantinya.

Meski buka sebuah hayalan yang terbaik tapi bisa saja untuk membuat mereka merasa bahagia menghadainya demi terciptanya langkah yang tidak akan bisa diraih oleh siapapun itu. Atas dasar inilah manusia seharusnya bisa menyadari akan potensi yang dia miliki. Makanya sejak dari kecil sudah diberi pelajaran tentang pentingnya mengetahui daerah daerah di sekitarnya. Sebuah langkah yang harus di ambil adalah tetap memberikan apa yang terbaik untuk memberikan langkahnya. Inilah yang ingin disampaikan oleh Ariana Nasution masih di Masjid itu dia ingin anak anak nya mengetahui potensi potensi daerah makanya dia meminta untuk mempelajarinya ini.

Salah satu yang dia ketahui adalah seperti yang tidak banyak orang tahu ini adalah daerah otonomi baru yang baru saja dimekarkan dari Kabupaten Muara Enim pada 11 Januari 2013 yang lalu. Jika ini tidak diketahui oleh anak anak didiknya, Ariana akan merasa rugi berjam jam dia memberikan penjelasan di dalam Masjid itu. Karenanya ini bisa saja akan diberikan untuk pekerjaan rumah bagi anak anak didiknya ini, karena dia ingin semua anak anak didiknya paham. Ariana adalah salah satu guru di SD tempatnya mengajar, karena SD ini baru bangunannya juga belum ada makanya, mereka masih menggunakan Masjid sebagai tempat untuk kegiatan belajar mengajar seperti setiap harisnya terus begitu,.

Sekolahan yang Ariana tempati memang masih baru dan Arianan masih bersabar menunggu datangnya bantuan nantinya karena saat ini sedang membangun sebuah bangunan yang ada disana.. sementara, selain di aula Masjid mereka juga menempatinya di tempat rumah rumah warga sebagai tempat belajar mengajar seperti hal nya sebuah ini untuk semuanya karena sebuah impian ini nantinya akan tertahan dari arah yang tidak menentu pastinya. Atas demikian inilah, Ariana masihg sangat berharap bisa mendapatkan bantuan agar bangunan yang belum juga selesai di bangun ini bisa dibangunkan lagi untuk ruangan kelas anak anak didiknya belajar mengajar. Sangat bahagia jika semuanya itu bisa segera mereka penuhi sehingga dapat memberikan kepastian pendidikan yang terbaik.