Anggrek, Si Puspa Pesona Sejuta Makna

Siapa yg tdk kenal bunga yg satu ini? Pastinya seluruh mengenalnya atau bahkan juga menanamnya dirumah. Bunga anggrek merupakan model flora Indonesia yg cantik serta memesona dengan warna juga bentuk kelopaknya yg unik. Anggrek banyak ditanam menjadi hiasan didalam tempat tinggal atau di halaman. Tanaman ini mampu tumbuh pada dinding dalam area atau di halaman tempat tinggal melekat atau pun ditanam pada pot. Walau hidup melekat, tanaman ini hidup mandiri serta tak terkait pada inangnya. Ia cuma menumpang hidup utk beroleh angin yg sepoi-sepoi serta bertahan hidup lantaran akar serabutnya yg tak terlalu mungkin utk bertahan di media tanam.

Species anggrek di Indonesia juga beraneka. Tertulis kira-kira 350 species anggrek tumbuh di Indonesia. Species-species itu ada yg hasil persilangan atau species asli yg berencana diperbanyak. Model anggrek yg jadi primadona serta digemari oleh ibu-ibu rumah tangga merupakan model anggrek bln.. Anggrek ini cuma dapat ditanam ditempat yg tak terekspos matahari dengan cara segera, massa mekar yg lama serta harum baunya. Warna anggrek ini kelopaknya putih serta kuning di bagian dalam dekat dengan inti bunga. Model beda yg jadi primadona merupakan anggrek violet atau anggrek ungu, anggrek sikat gigi serta anggrek jingga. Mengenai anggrek hitam serta model anggrek yang lain sangat banyak yg tumbuh di tanah air. Anda tinggal menentukan mana yg paling cantik serta sesuai utk hiasan tempat tinggal anda.

Bunga anggrek mampu jadi rekomendasi hiasan tempat tinggal anda baik didalam atau di luar area. Sifatnya yg mampu ditanam di luar area atau didalam area ini mampu anda kreasikan utk hiasi tempat tinggal atau kantor anda biar lebih kelihatan fresh serta wajar. Langkah menanam yg simple bikin tanaman anggrek ini banyak digandrungi. Anda tinggal menempelkannya pada dinding atau tiang atau pohon pohon yg berkayu. Anda bisa juga menanamnya dengan pot gantung yg medianya bersifat arang kayu atau sabut kelapa.