Mesin Cutting Jinka

Mesin Cutting Jinka — Mesin cutting Jinka adalah mesin potong automatis yang paling laku diIndonesia. Product buatan Cina ini memanglah harga nya murah, tetapi mutunya dapat dihandalkan. Banyak yang sudah menunjukkan kalau kualitasnya tidak kalah dengan merk beda.

Mesin Jinka telah jadi bukti kalau tidak semuanya product yang datang dari Cina yaitu murahan serta tidak berkwalitas. Perusahaan ini mempunyai misi untuk menghasilkan alat pemotong automatis yang harga nya terjangkau untuk semuanya kelompok tetapi mempunyai kualitas yang paling baik.

Beberapa design sticker Indonesia serta negara-negara Asia bahkan juga dunia telah banyak yang coba mesin cutting Jinka serta terasa senang. Semuanya designer tentu inginkan hasil pemotongan yang maksimum serta mesin Jinka memakai pisau Roland supaya hasil pemotongan bagus.
Dengan memakai pisau buatan Roland yang asli dari Jepang, jadi tak ada yang menyangsikan sekali lagi dengan kwalitas pisau itu. Jinka mengambil pisau Roland supaya pemakai dapat lebih mantap untuk menunjukkan kalau kwalitas pemotongan mesin ini dapat prima.

Keunggulan Mesin Cutting Jinka

1. Harga Murah
Harga yang di tawarkan mesin Jinka lebih murah dari semuanya product mesin pemotong automatis di semua dunia. Tiap-tiap orang yang menginginkan beli suatu hal tentu lihat dari aspek harga nya. Hal semacam ini memanglah yang disiapkan oleh mesin Jinka dengan product yang murah tetapi berkualitas. Temukan juga mesin hitung uang atau mesin kasir murah di sini ya. 🙂

2. Pisau Buatan Roland
Kebanyakan orang tahu kalau alat pemotong adalah aspek terpenting dari sparepart untuk dapat hasilkan pemotongan yang rapi serta presisi. Karenanya perusahaan Jinka menyerahkan sparepart itu pada ahlinya dengan memakai pisau Roland pada mesin Jinka.

3. Sparepart Gampang Dicari
Bila mesin dipakai terus-terusan pastinya akan alami rusaknya tetapi tidak semuanya atau cuma satu diantara sparepartnya saja. Bila ada toko penjual sparepartnya sudah pasti mesin itu dapat diperbaiki dengan ganti sparepartnya tanpa ada mesti beli mesinnya sekali lagi.

4. Garansi 1 th. Reparasi Dengan Sparepart Original
Aspek jaminan atau garansi benar-benar sangat perlu. Hal semacam ini bermanfaat bila mesin yang kita beli nyatanya ada rusaknya fisik pada body ataupun mesin, jadi kita dapat menukarnya. Diluar itu jadi bukti kalau kwalitas mesin cutting Jinka itu bagus.