Live Streaming Prediksi Skor Persiba vs Persela

TV Online Indonesia – Perkiraan Persiba Balikpapan vs Persela, minggu Ke-16 jadwal liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka. Jadwal Kick-off jam 15 : 00 WIB di perkiraan Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan akan sengit untuk mencapai tiga point Minggu Ke-16 di papan klassemen sesaat Liga 1. Seperti apa kabarnya paling baru mendekati kompetisi pada Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan? Simak perkiraan Persiba Balikpapan vs Persela di bawah ini.

Persiba kembali ditest kekuatannya waktu menjamu Persela Lamongan di Parikesit. Tim berjuluk Beruang Madu ini jadi tim terlemah di arena liga 1 Indonesia musim 2017. Di pastikan tim yang saat ini dilatih oleh Milomir Seslija ini juga akan tutup putaran pertama liga 1 yang juga akan selesai bulan Juli 2017 di zone degradasi.

Sampai minggu ke-15, Persiba belum juga dapat keluar dari zone degradasi. Mereka bahkan juga tenggelam di tempat paling bawah dari posisi posisi klassemen sesaat liga 1 yaitu diposisi ke-18. 15 minggu dilewati, Persiba cuma dapat mendulang 5 point hasil dari menang atas Borneo FC dipekan ke-9 (score 3-2), serta 2 x hasil imbang.

Sesaat Persela Lamongan juga berjuang melawan tim-tim papan atas. Meskipun dapat berikan perlawanan tetapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini di buat pontang-panting. Tidak heran hasil yang dicapai tim bimbingan Herry Kiswanto itu tidak stabil.

Lima pertandingan paling akhir terdaftar Persela cuma dapat memberikan 4 point ke kantong klassemen semntara liga 1 mereka. Berarti mereka cuma sekali menang, sekali seri, serta mesti alami 3x kalah. Minggu lantas perjuangan Persela untuk bertahan di 10 besar klassemen pupus. Pasalnya waktu menjamu Bhayangkara FC, Persela cuma dapat cetak 1 gol lewat Arifin dimenit ke-87.

Sedang Bhayangkara FC berhasil menyarangkan tiga gol ke jala Persela yang semasing diciptakan oleh Furtuoso (menit 45), Sergio lewat penalti dimenit ke-75, serta kembali sekali lagi Furtuoso dimenit ke-90+3. Persela kalah dengan score 1-3 dikandang sendiri.

Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan Berita Tim

Tandang ke markas Persiba di Balikpapan, Persela beritanya mesti kehilangan beberapa pemain pilar. Eka Ramdani jadi satu diantara pemain yg tidak dapat mempekuat tim Joko Tingkir. Menurut Herkis, sapaan pelatih Persela, Eka tidak masuk dalam daftar rombongan 18 pemain ke Balikpapan.

“Eka masih tetap sakit (cedera), jadi ditinggal di Lamongan serta tidak turut dan dalam rombongan tim yang menuju Balikpapan, ” tutur Herkis, Jumat (21/7/2017).

Beberapa nama juga tidak masuk dalam daftar pemain Persela ke Parikesit salah satunya Ahmad Nur Hardianto, Saddil Ramdani, serta Ivan Carlos. Hardianto serta Saddil turut menguatkan timnas U-22 di arena kwalifikasi Piala Asia (AFC), sedang Carlos mesti melakukan hukuman penambahan dari komdis.

Dengan keadaan kekurangan pemain pilar, Herkis tetaplah yakin skuad asuhannya dapat memperoleh point. “Kami tetaplah optimis meskipun dengan skuad terbatas ini. Seandainya anak-anak ingin usaha keras serta disiplin dalam kompetisi, saya rasa tidak ada yang mustahil, ” kata bekas pelatih PSS Sleman itu pada HarianTV.com.

Sesaat Milo, sapaan pelatih Persiba Milomir Seslija menginginkan memenangi pertandingan kandang melawan Persela. Bekas pelatih Arema FC ini memohon agar beberapa pemain konsentrasi serta melupakan kekalahan terlebih dulu.

“Lupakan kekeliruan tempo hari, serta kami mesti berupaya bagaimana cetak gol, berupaya meminimalkan kekeliruan, serta maksud saya di sini yaitu membantu supaya problem disini dapat dikerjakan, ” kata Milo.

Perkiraan Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan Line-Up serta Susunan Pemain

Persiba Balikpapan IX : Yoewanto Stya Beny, Yudi Khoeruddin, Ardi Yuniar, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Alfath Faathier, Bryan Cesar Ramadhan, Anmar Almubaraki, Masahito Noto, Siswanto, Marlon da Silva. Pelatih : Milomir Seslija.

Persela Lamongan IX : Choirul Huda, Birrul Walidan, Edy Gunawan, Samsul Arifin, Aang Suparman, Eky Taufik, Agung Pribadi, Kosuke Yamazaki, Fahmi Al Ayyubi, Jose Manuel Barbosa, Samsul Arif. Pelatih : Herry Kiswanto.
Perkiraan Score Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan

Di perkiraan Persiba vs Persela akan sengit. Persela tidak menginginkan peluang untuk mencapai tiga angka terbuang sia-sia. Terlebih dengan keseluruhan point yang ada saat ini, Persela masih tetap miliki kesempatan untuk masuk papan tengah klassemen di akhir putaran pertama liga 1. Sedang Persiba sendiri tidak juga akan menyia-nyiakan peluang mendulang point waktu main kandang.

Persiba miliki kesempatan karenanya. Tampak perform Persiba tunjukkan penambahan. Dua pertandingan paling akhir, Persiba dapat menahan kemampuan tim pemuncak klassemen, PSM Makassar. Score imbang 2-2 buat PSM Makassar cuma pulang membawa satu point saja. Sedang minggu lantas, Persiba memanglah kalah dari Madura United, tetapi cuma satu gol.

Persela sendiri mesti semakin siaga dengan kebangkitan Persiba. Terlebih Persiba sempat menaklukkan Persela 2 x dalam tiga pertemuan paling akhir. Pertama di pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tanggal 8 Agustus, Persiba menang main tandang atas Persela (score akhir 1-2).

Ke-2, kembali Persiba menaklukkan Persela waktu ke-2 tim ikuti turnamen Piala Presiden 2017 pada bulan Februari kemarin. Persiba menang lewat gol tunggal Marlon Da Silva dimenit ke-69 lewat sepakan penalti.