Informasi Pembelian Tiket Taman Safari Prigen II Jawa Timur

Informasi Pembelian TIket Taman Safari Prigen II Jawa Timur

Taman Safari Indonesia yakni object wisata keluarga berwawasan lingkungan yang mempunyai tujuan pada habitat satwa di alam bebas. Kecuali Taman Safari Cisarua Bogor, kenyataannya Taman Safari Indonesia Group juga buka object wisata di daerah beda yaitu Taman Safari Indonesia 2 ada di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, serta Taman Safari Indonesia 3 di Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali.

Taman Safari Indonesia II atau yang popular dengan nama Taman Safari Prigen yakni satu di antara obyek wisata di Pasuruan yang menarik untuk dikunjungi bersamaan keluarga maupun sahabat. Taman Safari Prigen yaitu satu di antara taman safari terluas di tempat Asia yang luasnya mencapai 350 hektare. Taman Safari Prigen dibuat dengan gagasan Modern Zoo, dengan satwa-satwa yang dilepaskan lewat cara bebas seperti di habitat aslinya dan bisa berikan makanan lewat cara selekasnya untuk satwa.

Ada cocok di lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Taman Safari Prigen yakni object wisata edukasi satwa yang memiliki begitu banyak koleksi satwa-satwa liar mulai dari hewan-hewan asli Indonesia hingga satwa dari luar negeri satu diantaranya singa, harimau, antelop, gajah, banteng, zebra, beruang, orangutan, lumba¬lumba, Arapaima Gigas (Arwana Raksasa Amazon) dll.

Ticket Rusa (gelang hijau)

Harga tiket masuk taman safari prigen Rusa pada hari Senin-Jumat sebesar Rp 85. 000 untuk orang Dewasa dan Rp 80. 000 untuk anak anak dibawah 6 th., lalu untuk Weekend (Sabtu – Minggu, Hari Libur Nasional dan Musim Liburan) harga Ticket Rusa sebesar Rp 100. 000 untuk Dewasa dan Rp 95. 000 untuk anak dibawah 6 th.. Tengah untuk Wisatawan mancanegara digunakan harga sebesar Rp. 120. 000. Dengan harga ticket itu pengunjung sudah bisa nikmati beberapa wahana satu diantaranya Safari Adventure, Aquatic Land, Baby Zoo, 6 Pertunjukan Satwa, Gratis Shuttle Bus Safari.

Ticket Badak (gelang merah)

Harga Ticket Badak pada hari Senin-Jumat sebesar Rp 105. 000 lalu untuk Weekend (Sabtu – Minggu, Hari Libur Nasional, dan Musim Liburan) seharga Rp 120. 000 dan untuk Wisatawan asing harga ticket sebesar Rp. 145. 000. Dengan Ticket Badak ini pengunjung sudah bisa nikmati Safari Adventure, Aquatic Land, Baby Zoo, 6 Pertunjukan Satwa, 21 wahana Permainan, Safari Water World, dan Gratis Shuttle Bus Safari.