Desain Kamar Tidur Minimalis Murah dan Sederhana

Desain Kamar Tidur Minimalis Murah dan Sederhana – Trend desain kamar tidur minimalis sangat diminati banyak orang saat ini. Bagaimana tidak, saat ini memang banyak sekali rumah-rumah yang berisikan kamar tidur yang sempit. Akan tetapi kamar tidur yang sempit bukanlah menjadi kendala seseorang yang ingin menciptakan kamar tidur yang cantik dan minimalis. Apakah anda salah satunya yang mempunyai kamar tidur yang kecil dan sempit? Apakah anda ingin mengubah kamar tidur dengan budget yang irit? Tentu, anda bisa menciptakan sendiri desain kamar tidur minimalis yang simple tapi sangat ramah dikantong. Nah berikut ini tips dari kami Desain Kamar Tidur Sempit Minimalis Dan Sederhana.

Desain Kamar Tidur Minimalis Murah dan Sederhana

Desain Kamar Tidur Minimalis Murah dan Sederhana

Tips Desain Kamar Tidur Minimalis Murah dan Sederhana

  1. Meminimalkan barang atau furniture di dalam Kamar

Bagian ini sangat penting dalam penataan kamar tidur anda. Ada baiknya anda menyimpan barang-barang yang benar-benar tidak digunakan karena hal ini akan mempengaruhi suasana kamar anda terlihat lebih sempit. Anda bisa menaruhnya di dalam lemari atau satu tempat khusus untuk barang-barang yang sudah tidak digunakan. Hasilnya? Tentu terlihat rapid an sangat minimalis. Cobalah cara ini dan saya yakin anda akan tercengang dengan hasil buatan desain kamar tidur kecil minimalis versi anda sendiri.

  1. Mengubah dan menambahkan beberapa barang atau furniture

Keluarkan imajinasi anda dalam kamar ini ! Penampilan kamar adalah cerminan karaktermu. Kenapa tidak anda mengubah suasana kamar berubah-berubah sesuai keinginan dan imajinasi kreatif anda. Jika furniture lama masih bisa digunakan, anda tidak harus mengganti furniture tersebut. Anda bisa mengecat ulang dengan warna yang baru atau bisa menempelkan warna wallpaper yang anda suka pada barang tersebut. Atau jika memang terpaksa, anda bisa menjual furniture lama dan menggantinya dengan furniture yang baru.

  1. Mengubah tata letak barang atau furniture

Jika Furniture tersebut masih bisa digunakan, kenapa tidak anda mempertahankan furniture tersebut daripada membeli furniture yang baru. Hanya perlu mengubah arah dan tata letak sedemikian rupa maka kamar tidur anda akan terlihat lebih refreshing.

  1. Mau cat tembok tapi harga mahal? Pasang wallpaper saja !

Era modern sekarang sudah banyak penjual dekorasi yang menjual beragam unik wallpaper bagi anda yang tidak ingin repot untuk cat tembok. Selain itu harga wallpaper jauh lebih murah daripada cat. Tunggu apalagi, Pilih warna motif yang anda sukai dan tempel di kamar tidur anda. Ciptakan suasana beda di kamar anda.

  1. Pilih warna untuk bed cover dan sarung bantal guling yang sepadan

Anda punya bahan kain untuk menjahit bed cover dan sarung bantal guling? Tips yang satu ini bisa anda tiru untuk anda yang ingin menghemat pengeluaran. Sesuaikan dengan size spring bed, sarung bantal serta guling anda dan serahkan kepada tukang jahit untuk menjahitnya. Jangan lupa untuk memilih bahan fabric yang berkualitas tinggi, sehingga anda dapat tidur dengan nyaman di kamar tidur.