Sepatu Wanita Branded dengan Aneka Model

Sepatu Wanita Branded dengan Aneka Model
Sepatu Wanita Branded dengan Aneka Model

Sepatu Wanita Branded dengan Aneka Model – Sepatu adalah product fashion yang begitu disukai wanita. Ada bermacam sepatu cewek yang menarik untuk dikoleksi dengan beberapa jenis yang feminin serta dapat digunakan untuk acara resmi ataupun enjoy. Saat tiba saatnya pilih jenis sepatu, cewek umumnya sukai memperhitungkan merk serta kwalitas product yang terbagus.

Jenis serta merk sepatu cewek apa yang paling pas? Pilih serta beli jenis sepatu cewek pasti mesti sesuai dengan keperluan serta bentuk tubuh. Design sepatu cewek yang unik dapat buat penggunanya tampak lebih feminin serta sexy dan pancarkan daya tarik seksual. Hal tersebut sebagai landasan untuk beberapa desainer fesyen terpenting kelas dunia dalam membuat design sepatu.

Hasil rancangan sepatu karya desainer populer jadi incaran fashionista tidak kecuali beberapa artis serta selebritis. Seringkali satu jenis sepatu didesain dengan eksklusif oleh desainer untuk artis yang bakal dipakai pada event khusus seperti fashion show yang diperagarakan serta dipakai di runway atau karpet merah.

Sepatu wanita branded yang original cuma dapat dibeli di butik resmi yang cuma ada di kota-kota besar seperti Milan, New York, London, Paris, Tokyo, serta yang lain. Lain perihal, bila pergi belanja di Pasar Tanah Abang di Jakarta, anda cuma bakal memperoleh sepatu tiruan atau abal-abal yang walau harga nya murah karna di jual grosiran tetapi mutunya kalah jauh dibanding sepatu cewek branded original.

Baca juga : 21 Type serta Jenis Sepatu Paling baru untuk Cewek Modis

Nama Merk Sepatu Wanita Populer di Dunia

1) Sepatu Wanita Branded – Louis Vuitton

Jadi luxury brand yang populer di semua dunia, Louis Vuitton senantiasa keluarkan beberapa produk fashion paling barunya. Sepatu jadi product fashion andalan Louis Vuitton dengan beragam jenis jenis yang disenangi wanita. Type sepatu Louis Vuitton hasil rancangan fashion designer terpenting ada berbagai macam serta jadi perhatian beberapa fashionista untuk dikoleksi.

Jenis sepatu Louis Vuitton paling baru umpamanya pump shoes dengan stiletto heels dengan kanvas bermotif monogram yang begitu ikonik. Diluar itu, ada jenis sepatu boot dengan sol yang lebar serta hak kaki yang tidak tipis (chunky heel), sandal dengan warna metalik dengan aksesori yang berupa ” V ” yang mengkilap. Ada juga pump shoes, flat shoes atau sepatu balerina, loafers, serta yang lain.

2) Sepatu Wanita Branded – Jimmy Choo

Jimmy Choo yang sudah di luncurkan mulai sejak th. 1996 adalah fashion brand asal Inggris yang disebut-sebut jadi favorite Puteri Diana. Fashion brand yang elegan ini banyak juga digunakan oleh beberapa bangsawan sampai artis/selebriti Hollywood yang dipakai untuk jalan diatas karpet merah. Awalannya, butik fashion Jimmy Choo yang awal di buka di kota London serta lalu lakukan ekspansi internasional ke kota New York serta Beverly Hills di Amerika Serikat.

Jenis-model sepatu Jimmy Choo yang begitu komplit serta up-date mencakup pump shoes, wedges, boots, flats, serta bermacam jenis sandal. Sebagian jenis sepatu Jimmy Choo yang popular umpamanya pump shoes dengan sol kulit, ujung yang meruncing, beberapa warna yang bercahaya, serta stiletto heel. Jenis sepatu Jimmy Choo yang lain yakni angkle boots dengan bahan suede serta strap kulit jadi aksesorisnya.

3) Sepatu Wanita Branded – Christian Louboutin

Buat beberapa penggemar sepatu wanita, tentu kenal dengan nama merk ini, Christian Louboutin. Sepatu branded yang banyak dikagumi wanita ini mempunyai ciri khas yang dapat dikenali yakni warna merah di bagian sol yang telah jadi signature-nya. Christian Louboutin adalah seseorang desainer sepatu populer datang dari Perancis yang mengawali usaha sepatunya pada th. 1991. Terlebih dulu, ia pernah mendesain sepatu untuk fashion brand terkenal seperti Chanel, Maud Prizon, serta Yves Saint Laurent.

Warna merah pada sol yang mengkilap jadi trademark Christian Louboutin yang selalu dipertahankan pada tiap-tiap beberapa jenis sepatu paling barunya. Lewat sol berwarna merah menyala tersebut orang dapat mengetahui sepatu branded Christian Louboutin dengan gampang. Jenis-model sepatu Christian Louboutin paling baru mencakup flat shoes, pump shoes, peep toe, wedges, boots, sandal, serta basis.

4) Sepatu Wanita Branded – Manolo Blahnik

Sepatu wanita branded apa yang terbagus? Sepatu wanita branded populer sebagai incaran untuk dikoleksi yakni Manolo Blahnik. Karir Manolo Blahnik jadi desainer sepatu berawal waktu ia bertandang ke New York serta berjumpa dengan editor majalah populer Vogue, Diana Vreelan. Manolo Blahnik tunjukkan hasil rancangan sepatu padanya serta mulai sejak itu mulai pelajari tehnik pembuatan sepatu lebih dalam.

Waktu ada di London, ia membuat sepatu untuk Ossie Clark yang lalu buat namanya melejit. Jenis-model sepatu Manolo Blahnik paling baru senantiasa jadi perhatian beberapa pengagum fashion serta seringkali digunakan oleh beberapa artis serta selebriti. Umpamanya, sepatu Manolo Blahnik digunakan dalam film serial popular Seks and the City serta Twilight Saga. Koleksi Manolo Blahnik menghadirkan bermacam rancangan sepatu salah satunya hasil kerjasama dengan penyanyi populer Rihanna. Jenis sepatu Rihana x Manolo mencakup sepatu boots serta pump shoes dengan beragam jenis bentuk serta warna.

5) Sepatu Wanita Branded – Walter Steiger

Merk sepatu cewek ini telah berdiri mulai sejak th. 1932 di Kanada serta diteruskan oleh generasi setelah itu dengan buka butik sepatu ready to wear pertamanya di Paris pada th. 1974. Setelah itu, butik fashion Walter Steiger di buka di kota-kota besar seperti Milan, New York, serta London. Sepatu cewek branded Walter Steiger di kenal dengan design jenisnya yang minimalis serta unik.

Inovasi jadi filosofi Walter Steiger untuk hasilkan rancangan design sepatu yang memakai bahan berkwalitas tinggi yang di dukung dengan craftmanship tradisional. Walter Steiger di kenal dengan bentuk heel melengkung yang dimaksud dengan ” Steiger heel ” serta jadi signature merk sepatu itu. Trend serta inovasi sepatu yang dikreasikan Walter Steiger umpamanya pemakaian bahan plastik transparan yang berbentuk elastis.

6) Sepatu Wanita Branded – Guiseppe Zanotti

Guiseppe Zanotti mulai menarik perhatian kelompok penggemar fashion mulai sejak ia melaunching jenis sepatu dengan perhiasan di New York. Sebelumnya mengawali labelnya sendiri, Guiseppe Zanotti pernah jadi desainer sepatu di fashion house seperti Valentino, Dior, Thierry Mugler, serta Roberto Cavalli. Dengan bekal pengalaman itu, Guiseppe Zanotti mulai meniti bisnisnya serta pada akhirnya memetik keberhasilan di masa datang.

Butik fashion Guiseppe Zanotti yang awal di buka di kota Milan pada th. 2000 serta lalu berkembang dengan beberapa puluh toko yanag menyebar di sebagian negara. Jenis sepatu Guiseppe Zanotti yang terkesan glamor serta dapat menghidupkan seks appeal wanita menarik perhatian beberapa selebriti. Sebagian artis Holywood yang menggunakan sepatu Guiseppe Zanotti umpamanya Lady Gaga, Madonna, Beyoncé, Kylie Minogue serta Jennifer Lopez.

7) Sepatu Wanita Branded – Stuart Weitzman

Untuk wanita, sepatu tidak cuma berperan jadi alas sepatu. Lebih dari itu, wanita menginginkan terasa cantik dengan jenis sepatu paling baru yang dipakainya. Hal tersebut yang memicu Stuart Weitzman dalam membuat tiap-tiap jenis sepatu yang sesuai sama untuk tiap-tiap wanita. Stuart Weitzman di kenal jadi perancang sepatu yang memakai gabungan bahan yang unik serta inovatif serta telah jadi trade mark-nya.

Hasil rancangan sepatu Stuart Weitzman yang populer paling mahal satu diantaranya yakni sepatu yang dipakai oleh artis Hollywood Laura Haring pada acara nominasi Oscar pada th. 2002. Sepatu Stuart Weitzman itu berupa stiletto heel dengan strap berhiaskan berlian Kwiat sejumlah 464 buah yang bisa dilepaskan jadi perhiasan. Harga sepatu hak tinggi berhiaskan berlian itu dibanderol dengan harga sekitaran 1. 000 dolar.

8) Sepatu Wanita Branded – Salvatore Ferragamo

Mulai sejak umur 16 th., Salvatore Ferragamo bermigrasi ke Boston, Amerika Serikat dari tanah kelahirannya, Italia. Berbarengan saudaranya, ia bekerja di pabrik sepatu besar di kota Boston serta lihat dengan segera sistem pembuatan sepatu modern. Dari Boston, mereka geser ke California, tepatnya di Santa Barbara serta mulai membangun toko pembuatan serta reparasi sepatu. Waktu itu, industri film di Amerika tengah alami booming serta ia juga buat sepatu untuk film.

Pada th. 1923 di Hollywood, ia buka toko ” Hollywood Boot Shop ” yang menandai karienya jadi desainer sepatu untuk beberapa bintang film. Beberapa bintang film populer yang pernah menggunakan sepatu kreasi Salvatore Ferragamo umpamanya Greta Garbo, Marylin Monroe, serta Audrey Hepburn. Di waktu bisnisnya mulai menanjak, ia malah beralih ke negara aslinya tepatnya di kota Florence pada th. 1927.

Satu diantara penemuannya yang paling inovatif yakni sepatu wedges dengan hak datar terbuat dari gabus serta kayu karna terbatasnya bahan kulit serta plastik. Hasil penemuan Salvatore Ferragamo itu dipatenkan pada th. 1936 serta banyak diimitasi di semua dunia. Koleksi sepatu Salvatore Ferragamo yang begitu popular satu diantaranya yakni ” cage heel ” yakni sepatu dengan emas 18 karat dengan sol metal yang paten. Serta, ada juga ” Vara shoe ” rancangan Fiamma pada th. 1978 sebagai sepatu Salvatore Ferragamo paling laku didunia.

9) Sepatu Wanita Branded – Charlotte Olympia

Charlotte Olympia adalah brand sepatu lux datang dari Inggris yang mulai di pasarkan mulai sejak th. 2008. Butik pertamanya di buka di kota London serta disusul di sebagian kota yang lain seperti Miami, Hongkong, serta Dubai. Design sepatu Charlotte Olympia di inspirasi dari kehidupan superstar Hollywood yang glamor serta serba elegan pada masa 1940-an serta 1950-an.

Untuk meningkatkan karirnya, ia bekerjasama dengan sebagian fashion designer top untuk pertunjukan catwalk. Keikutsertaannya dalam pergelaran catwalk buat ia memperoleh perhatian dari pengagum fashion serta jadi global brand. Design sepatu Charlotte Olympia paling ikonik yakni ” Dolly pump ” dengan sol tidak tipis setinggi 2 inchi yang dimaksud dengan ” island basis “.

10) Sepatu Wanita Branded – Brian Atwood

Kesukaan Brian Atwood buat sketsa sepatu membuatnya jadi desainer sepatu di masa datang. Sebelumnya jadi desainer sepatu, ia di kenal jadi seseorang jenis yang umum memperagakan bermacam jenis baju fashion di runway. Waktu ada di Milan, Italia, ia berhimpun dengan Gianni Versace serta jadi desainer awal datang dari Amerika yang bekerja di fashion house terkenal itu.

Waktu bekerja jadi desainer di Gianni Versace tersebut, ketrampilannya dalam mendesain sepatu wanita makin terasah. Dengan bekal bakat, ketrampilan serta pengalamannya bekerja di fashion house populer, lalu ia mulai meluncurkan merk sepatu kepunyaannya pada th. 2001. Brian Atwood di kenal dengan beberapa jenis sepatunya berupa statement heels yang menghadirkan beberapa warna atraktif yang dapat menaikkan keseksian wanita.

11) Sepatu Wanita Branded – Yves Saint Laurent

Jenis sepatu apa yang bagus untuk dikoleksi? Yves Saint Laurent di kenal jadi luxury fashion brand yang senantiasa menghadirkan beberapa produk fashion paling up-date yang buat beberapa wanita menginginkan mengoleksinya. Bila anda memikirkan mengenai sepatu cewek yang layak dikoleksi, jadi sepatu YSL ” tribute basis sandal ” dapat jadi pilihan.

Jenis sepatu keluaran YSL yang termasuk ikonik ini seringkali jadi incaran beberapa sosialita yang inginkan type sepatu yang dapat digunakan untuk acara utama seperti pesta atau acara resmi. Terdapat banyak varian warna sepatu YSL ” tribute basis sandal ” yang buat penggunanya tampak chic serta feminin.

12) Sepatu Wanita Branded – Miu Miu

Miu Miu adalah sepatu cewek branded yang dipunyai oleh Prada Group yang sudah di luncurkan mulai sejak th. 1993 dengan butik fashion pertamanya di kota Milan, Italia. Nama merk sepatu wanita tersebut di ambil dari Miuccia Prada, pewaris fashion house Prada. Lewat brand Miu Miu, ia mengekspolasi lebih dalam kemahirannya dalam mendesain dengan penampilan yang lebih atraktif.

Sepatu wanita branded Miu Miu mulai di kenal pengagum fashion, waktu jenis sepatunya dipakai oleh artis populer Kate Moss pada pergelaran New Yor Fashion Week pada th. 1995. Penyanyi populer Madonna sempat juga kenakan sepatu Miu Miu yang di desain dengan eksklusif untuk dia waktu ia bernyanyi diatas panggung. Butik-butik Miu Miu daapt diketemukan di sebagian kota seperti London, Paris, New York, Tokyo, Beijing, serta Hongkong.

13) Sepatu Wanita Branded – Tabitha Simmons

Tabitha Simmons mengawali karirnya dunia fashion jadi seseorang jenis lantas meningkatkan usaha dengan meluncurkan koleksi sepatu pada th. 2009. Ia menggabungkan latar belakang pendidikannnya di bagian seni, pengalaman kerja yang ia peroleh jadi fashion stylist, dan model personalnya untuk hasilkan rancangan sepatu yang dapat menarik perhatian pengagum fashion.

Hasil rancangan sepatu Tabitha Simmons yang inovatif yang menarik banyak perhatian membuatnya diganjar sebagian penghargaan prestisius yang buat namanya makin melejit. Koleksi sepatu paling baru Tabitha Simmons mencakup boots, flats, sandal, pumps shoes dengan beragam jenis bentuk, jenis, ukuran, serta bahan yang begitu beragam.

Bermacam jenis sepatu yang didesain oleh fashion house atau desainer populer jadi item yang banyak menarik ketertarikan beberapa fashionista. Tidak cuma jenisnya yang tampak unik, elegan, serta eksklusif sebagai pertimbangan. Tetapi, beli sepatu cewek branded original yang harga nya selangit dari mulai beberapa ratus sampai beberapa ribu dolar telah menyangkut pretis serta gengsi yang menonjolkan status sosial.