Persik Pamerkan Skuat Baru untuk Liga Super

Dengan kemenangan ini persik kediri menjadi tim pertama yang memastikan diri masuk babak semifinal dengan meraih 6 poin hasil dua kemenangan pada babak delapan besar.

Kesebelasan psm makassar memastikan diri lolos ke babak semi final liga jatim esia 2008 setelah menang 2 – 1 melawan kesebelasan mitra kutai kartanegara. Psm makassar mengumpulkan enam poin hasil dua kali menang dan menjadi runer up mendampingi persik kediri.

Pertandingan menentukan dilakoni psm makassar melawan mitra kutai kartanegara pada babak delapan besar liga jatim esia 2008 di stadion brawijaya kediri. Kedua kesebelasan sama-sama menurunkan pemain terbaik agar bisa memetik poin penuh.psm makassar membuka kemenangan melalui gol yulio lopes ketika pertandingan baru berjalan sepuluh menit.

Yulio lopes berhasil memanfaatkan umpan matang kapten kesebelasan samsul haerudin dan diteruskan dengan sundulan kepala tepat di pojok gawang mitra kukar yang dijaga agung prasetyo. Gol kedua psm makassar di cetak gelandang serang ali khadafi pada menit ke-28 babak pertama.

Ali khadafi menerima umpan matang dari irsyad aras dan berhasil melesakkan bola dari luar kotak pinalti setelah mengecoh pemain belakang mitra kukar. Skor 2 – 0 bertahan hingga turun minum.pada babak kedua psm makassar terus melancarkan serangan.

Upaya duet striker asing yulio lopes dan aldo barreto masih belum berhasil menambah gol. psm makassar justru kecolongan satu gol pada menit ke-89. Gol dilesakkan gelandang setyo husodo hasil tendangan sudut mareo etogo. Hingga bertandingan berakhir skor 2 -1 tidak berubah.

Dengan kemenangan pada pertandingan penentu ini psm makassar memastikan diri lolos ke babak semifinal liga jatim esia 2008 menduduki peringkat kedua dengan poin 6 hasil dua kali menang dan satu kali kalah.

Menyongsong bergulirnya liga super 12 juli nanti tim persik kediri memperkenalkan skuad terbarunya dihadapan ribuan suporter. Dengan materi pemain bintang persik yakin merebut mahkota liga super indonesia untuk kali pertama.

Launching kesebelasan persik kediri dilangsungkan secara meriah di halaman markas bataliyon tempur 521 kediri. Satu persatu pemain persik dihadirkan dihadapan ribuan suporter persikmania yang hadir.