Keunikan yang Didapat Dari Menonton Anime Captain Kid

Menonton anime Captain Kid anda akan disuguhkan oleh keunikan tokoh yang ada di dalamnya. Kid memiiki kepribadian yang kurang baik. Dia kerap kali menyerang warga sipil yang tidak bersalah. Ia sendiri mudah tersinggung dengan perkataan orang lain. Hanya karena masalah sepele saja bisa membuatnya marah dan menyelesaikannya dengan jalan kekerasan. Tidak hanya memiliki jiwa yang keras, ia juga tidak takut akan menghadapi musuh dan Berani menantang siapapun. Saat berada di dunia baru, Kid menghancurkan sekutu dari Yonko Big Mom karena dianggap tidak akan bisa bertahan lama di Dunia Baru. Dunia Baru terkenal akan kehidupannya yang keras dan barang siapa yang tidak siap mental maka akan hancur dan tak akan diberi ampun oleh Alam. Kid Tidak ragu untuk menyerang aliansi Yonko Bigmom yang tingkatannya sejajar dengan Shirohige. Ia menganggap dengan memulai memusuhi orang yang kuat maka dia akan segera mendapatkan kedudukan yang tinggi di Dunia Baru. Meskipun begitu ia juga sadar akan kekuatannya sehingga tidak ceroboh dalam melakukan tindakan.

Namun, untungnya sebagian kisah dari menonton anime Kid ini sangat tidak senang dengan pemerintah dunia. Dia menentang Pemerintah dunia karena para bangsawan melakukan tindakan sewena-wena kepada masyarakat biasa. Mereka selalu mementingkan kemewahan dan menganggap bahwa masyarakat biasa itu rendah dan harus selalu tunduk kepada para bangsawan.Kid menilai bahwa bajak laut lebih baik dibandingkan dengan para bangsawan tersebut. Ia mengatakan bahwa bajak laut itu lebih manusiawi karena masih mau mengakui kesalahan mereka sendiri dari pada pemerintah dunia yang selalu bersikap sok suci dengan alasan apa yang mereka lakukan adalah warisan dari nenek moyang yang kala itu ada 19 negara yang membentuk persatuan menjadi pemerintah dunia.

Rasa hormat inilah yang bisa didapat dari serial menonton anime Kid sendiri memiliki rasa hormat terhadap Kru Topi Jerami. Ia memiliki mimpi yang sama dengan Luffy, menemukan One Piece dan menjadi Raja bajak laut yang berikutnya. Karena memiliki kemiripan maka Kid menaruh rasa hormat kepada Luffy. Seperti saat dipelelangan ia mengatakan bahwa tidak akan protes jika bisa melihat kegilaan yang dilakukan oleh Kru Topi Jerami. Ada yang berbeda dari kedua orang ini. Luffy lebih sabar dalam menghadapi semua masalah yang ia miliki , tetapi Kid memiliki cara berbeda. Ia akan membantai semua orang  yang telah mengejeknya, tidak peduli siapapun itu.

Kunjungi : nontonanime subindo